Sabtu, 15 Oktober 2011

60 milyar dari pencurian pulsa, perhari!

Blog Masyarakat Indonesia Membangun, Fenomena pencurian pulsa yang dilakukan Content Provider ( CP ) menjadi berita yang tiada kunjung habis. Lumayan lho buat penggalangan dana 2014, hehe. ya emang begitulah sosok negeri ini dimana ada kesempatan disitu kejahatan bernafsu.

Prosesnya sangat simple, tinggal siapin kontent, misal : ada 20 cewek dikafe 10 diantaranya masih jomblo. mau kenalan? ketik bintang. gampangkan dengan ketik bintang pulsa langsung terpotong. Langkah selanjutnya hubungi operator (oknum yang nakal) kemudian si oknum, berapa targetnya misal Rp 60 milyar, si oknum memberikan 3juta no pelanggan dengan pemotongan Rp 2000 berarti sehari pemasukannya Rp 6milyar. berapa tuh sebulan itung aja sendiri. si CP tinggal terima aja sepertiganya. hmmm gampang ya meramp*k duit rakyat... Ada berapa CP yang nakal? 10, 20,  100, 200 makin banyaklah uang rakyat yang diramp*k.

mau mengadukan hal ini ke polisi? jangan harap akan memberikan pelayanan yang baik pasti dipersulit. sudahlah biarlah Tuhan yang menghukum mereka dengan hukuman yang setimpal. 

Berandai-andai kalau saja uang itu dibuat untuk membangun pusat pendidikan atau pusat pelatihan kemandirian rakyat sepertinya sangat bermanfaat, tentunya dengan pengawasan publik yang ketat.

belajar bikin kontent yuk, tapi yang positif tentunya;
ada 10 juta rakyat belajar wirausaha, 1 juta diantaranya kurang mampu. mau menolong mereka tekan bintang atau hubungi **** dari HP anda.

punya kontent lain share ya, kali si CP kehabisan ide...

Satu hal yang perlu kita perhatikan, jangan mudah mengikuti perintah yang dibuat oleh CP seperti ketik bintang, ketik reg lalu sms, atau me replay sms yang masuk. hapus saja sms yang masuk atau hiraukan kalau ada perintah ketik bintang. semua itu berujung pada pemotongan pulsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Info Ekonomi